RYUKINON'S DIARY Vol.06

Halo semua pembaca setia blog ini~ :D
Bulan baru, "kostum" baru -- ya, blog ini akhirnya ganti tampilan biar lebih kinclong dan nyaman dilihat... (gue baru selesai arrange-nya btw) :)

Oh iya, walau telat seminggu.
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1437 H untuk semua pembaca setia yang merayakan! Mohon maaf lahir dan batin :D

Yuk tanpa berlama-lama langsung saja ke topik utama...


Sesuai janji gue... akhirnya proses editing untuk semua coverage selesai!
Kalian bisa nonton langsung di bawah ini:






Sedikit catatan, di coverage MUSECA disertakan guide bagi kalian yang baru pertama kali bermain menggunakan kartu e-AMUSEMENT PASS di awal video. Dan untuk coverage SOUND VOLTEX III GRAVITY WARS, gue gak kasih guide lagi di dalem videonya -- mengingat penggemarnya jauh lebih banyak dan gue yakin pasti udah ada yang bikin guidenya terlebih dulu sebelum gue upload video ini :3

Oh iya, perlu gue ingatkan bahwa kedua video ini gak ada versi HD (high definition) ya... jujur aja sih, pas dipindahkan ke komputer buat editing, ngeliat size kedua video ini (dalam versi HD) lumayan horor -- masing-masing 2GB. IYA, SATU VIDEO DUA GIGABYTE. Gue ga bohong.
Salah satunya adalah gue ga tega ngebocorin kuota kalian (nanti ujung-ujungnya channel gue dicap pemakan kuota), dan alasan lainnya yaitu karena keterbatasan komputer gue buat nge-save video setelah di-edit dalam ukuran original-nya. Salah satu subscriber gue sempet nanyain kenapa Glorious Crown-nya nggak HD, kebetulan inget pas ngetik post ini jadi langsung aja diinformasikan kesini juga bagi yang kebingungan kenapa videonya beberapa gak tersedia dalam versi HD. Mohon pengertiannya, hehehe...

Post berikutnya mungkin bakalan cerita banyak soal liburan Idul Fitri minggu lalu... stay tuned ya! Dijamin seru banget :D

See you at next journey!

Comments

Popular Posts