RYUKINON'S DIARY Vol.04


Ayayaya~ Selamat malam~
Ternyata RYUKINON'S DIARY sudah masuk volume keempat! *tebar confetti*
Sebelum gue lupa, tanpa basa-basi lagi let's jump in!


Sabtu kemaren gue full hangout sama anak-anak komunitas MMCB! Mulai dari main maimai bareng, makan bareng, sampe jalan bareng dadakan gurih enyoy seperti tahu bulat *oops* ke BEC, yang diawali dengan Nyoman mau survey handphone baru, langsung semua ngikut rame-rame abis makan di D'Cost :))

Pas Sora lagi ke Samsung Center (yang di deket foodcourt BEC 1) buat benerin tablet phone-nya, gue pas liat ada gerai I**o**t -- gue pikir sekalian aja upgrade kartu ke 4G berhubung lagi di deket sana, plus semua paket-paket yang ditawarkan rata-rata lebih banyak kuotanya buat 4G (hape bisa 4G tapi kartunya masih support cuma sampe 3G... terlalu luar biasa)... dan gue harus nunggu 38 orang demi bisa upgrade sim card plus mengorbankan 4 orang lainnya yaitu Tiyo, Earvin, Irfan dan Nyoman buat nungguin gue kurang lebih 1,5 jam. Bayangin, dapet nomer antrian 318 sementara yang baru dipanggil sampe nomer 270-280an... selangka itukah gerai I**o**t di Bandung sampe diantriin sebanyak itu dalam 1 store?

Demi sim card yang support koneksi 4G, antri 1,5 jam tjoy!

Setelah akhirnya dapet kartu baru (yang katanya baru jalan besok), gue nyusulin Sora dkk ke Game Master dan di tengah perjalanan (karena gue jalannya tembus literally masuk ke GMnya) ngeliat Castlevania arcade version (di Jepang dikenal dengan nama Akumajo Dracula). Gue sempet mengira game horor semacam Silent Hill The Arcade lagi sebelum gue liat tulisan Castlevania-nya :)) kapan-kapan kalo ngelipir lagi nyobain ah mumpung 2500 sekali main :p

Daaan sebelum pulang ternyata Sora mau main maimai GreeN (yang katanya "rumput tetangga memang selalu hijau" alias kudet aka. kurang update) di IP, akhirnya gue temenin sekalian dan we talk a lot of topics... mulai dari yang penting sampe ngegosip, lama-lama ga kerasa udah jam 9 malem (terus ngegosipnya lanjut di LINE) :))

Ya, yang penting hari ini LOT'S OF LAUGH AND FUN! Dari ngakak sampe serius semuanya jadi paket buat tadi malem. Semoga besok semakin cetar uhuy~ (Xeph ini bukan acara komedi)

\(^ ^)/

Sekian dulu uneg-uneg buat volume keempatnya, see you on next journey and happy weekend!

Comments

Popular Posts