RYUKINON'S DIARY Vol.05

Selamat malam~
Akhirnya segmen ini memasuki volume kelima... setelah post sebelumnya nggak jadi karena merangkap sama review jadi mau nggak mau harus dipisahin postnya :))
Karena author kesayangan kalian ini pengen cerita banyaaak sekali (tapi ga bisa semuanya)... sedikit-sedikit aja dulu ya? Let's check it out!




Well, seperti yang udah dijelasin sebelumnya, people still freaking out about Glorious Crown (termasuk si author blog ini, yang akhirnya mainnya nebeng sama yang udah unlock). Videonya nanti menyusul ya, sedang dalam tahap editing (biar kerasa efek final bossnya hohoho) dan masih mengerjakan request lainnya ... :))
Ngomongin request, kalian boleh banget lho request video gameplay maimai PiNK, tinggal post di kolom komentar. Tapi... syaratnya satu: tidak menerima lagu-lagu J-Pop/Anime karena berbenturan dengan hak cipta (copyright) :D

Dan... did you guys know? BEMANI fans, get happy! SOUND VOLTEX III GRAVITY WARS dan MUSECA sudah hadir di Amazone Artha Gading!! Penantian bertahun-tahun menunggu game dari BEMANI terbaru sudah terbayarkan ya :D Kalau gue sih, sebenernya nungguin REFLEC BEAT VOLZZA 2 sama DanceEvolution ARCADE... tapi gak apa-apa deh, nanti pasti ada kok :)

Menurut info dari beberapa players, kedua mesin ini masih uji coba, harga sekali mainnya akan ditentukan hari Minggu mendatang tanggal 26 Juni sekalian dengan official releasenya. Kalau kata mereka sih, diperkirakan sekitar 10 ribuan sekali main (wajar, karena kedua mesin ini bisa nge-print kartu). Menurut kalian bagaimana? Hehehe...

Review lengkap mengenai SOUND VOLTEX dan MUSECA akan gue post dalam video di YouTube setelah selesai upload semua request dan Glorious Crown ya!

Stay tuned, people!
Sebenernya gue udah punya kartu e-Amusement, tapi masih model jadul (yang dicolok ke mesin, bukan di-tap seperti game arcade kebanyakan). Berhubung sekarang mesin-mesin Konami juga sudah menggantinya dengan sistem tap, gue terpaksa nitip sama temen gue yang kebetulan lagi ada di luar negeri buat beli yang baru :') Gak apa-apa deh, yang jadul jadi koleksi aja :))

Mungkin segini dulu... karena authornya udah ngantuk (tapi nanti pas ke kasur tiba-tiba melek -- the annoying part...)
See you on next journey!

Comments

Popular Posts