RYUKINON'S DIARY Vol.03

Selamat malam!
Tidak terasa ya, sebentar lagi bulan Juni dan itu artinya... yang anak kuliahan dan anak sekolahan bakal menghadapi UAS (gue baru hari pertama ini lol), dan minggu depan sudah masuk bulan puasa. Well, author kesayangan kalian ini bukan nunggu bulan puasanya, karena gak merayakan lebaran, tapi nunggu THR-nya aja. Hahahaha... :))

Post kali ini akan membahas perjalanan gue di event RHYTHMVADERS yang baru aja selesai kemaren, yaitu Touhou Kyouenmu Event!


Soal mekanisme event play, kalian bisa cek di review gue tentang RHYTHMVADERS kok. No reason to asking the same question, right? Yuk, budayakan untuk membaca. :)




Bisa dibilang ini event paling lama sepanjang sejarah game ini, yaitu hampir satu bulan! Mulai dari tanggal 3 Mei sampai kemaren malem baru selesai, gak kebayang yang main pasti gila-gilaan nabung BP (battle point). Sebenernya gue di awal memang agak santai untuk grinding BP (karena... ya masih lama ini lah, at least notable prizes have been secured first). Baru H-3 gue mulai agak serius karena posisi ranking gue udah pas di borderline 500 besar... pas liat final result, lumayan dapet hadiah tambahan...





Hari ini, abis hari pertama UAS gue langsung claim reward-nya, dan... rare moments always happen in right timing~ ternyata authornya Panziundokology sudah sembuh dari phobia lagu "Kakoi naki bla3" (males nulisnya, udah 3 kali saya singgung lagu ini di blog...)!! Tapi nambah phobia baru... yaitu karena dia kepental dari top 1000 pas event Touhou Kyouenmu kemaren (dengan ranking yang agak miris, yaitu 1000-sekian) , dia gak dapet avatar Marisa -- bahkan sampe ngingetin gue dll (yang dapet avatarnya) "NO MARISA PLEASE! Jangan pake avatar Marisa depan gue!" Dan hebatnya pas lagi bagian drill di "Jupiter II Europa" EXTRA masih bisa liat ada orang lagi milih-milih avatar terus mau milih cewe yang punya trademark naik di atas sapu terbang ini, plus chain-nya gak keputus di tengah jalan. Mas, udah sembuh kok sakitnya malah nambah yang lain?

"Salah saya apa?"

Sebagai gantinya, gue yang jadinya keseringan kena "garam" -- dimana orang liat "wah kayaknya PERFECT ini" tapi berakhir nyempil yang namanya COOL atau MISS... gue ikhlaskan saja... mungkin belum jodoh (iyahin aja deh). :'D

Seolah gak dikasih istirahat, di twitter resminya ternyata udah diumumkan event baru (mulai 1-19 Juni), yang temanya kolaborasi dengan 3 perusahaan game lain (salah satunya Bandai Namco Games) dan nantinya menghadirkan lagu-lagu dari shooting games. Duh, siap-siap dompetnya nanti merengek kayak iklan situs belanja online nih (termasuk gue) :v untungnya event ini gue gak terlalu ngejer, karena cuma butuh item-nya aja :))

Sudah agak ngantuk, jadi ceritanya sampe disini dulu. See you at next post! The rollercoaster of journey still going~

BONUS:
Kalau author sih lebih milih sama dedek Flandre aja deh. Hahaha...

Comments

Popular Posts